-->

Cara mudah agar menu daftar adsense di blogspot cepat tersedia

Cara mudah agar menu daftar adsense diblogspot cepat tersedia



Assalamu'alaikum wr.wb
Kali ini saya akan berbagi pengalaman nih sob, mungkin bagi yang masih kebingungan "kenapa sih blogger saya menu daftar adsense nya belum juga tersedia?" bagi blogger pemula pasti merasa bingung jika menemui masalah seperti itu, pernah denger kalau syarat agar blogcepot
menu daftar adsense nya tersedia harus berumur minimal 6 bulan.

Tapi menurut saya pribadi, pengalaman saya sendiri ketika bermain diblogspot yang baru saya buat, malah sudah berkali-kali saya praktekin, blogspot yang saya miliki menu daftar adsense nya dalam waktu 1 minggu dari waktu pembuatan blogspot tiba-tiba selalu menu daftar adsense sudah tersedia. Berikut akan saya tuliskan tips dari pengalaman saya pribadi cara mudah agar menu daftar adsense diblogspot cepat tersedia.

Cara yang saya lakukan adalah ketika saya membuat blogspot baru, saya selalu lengkapi dulu semua perlengkapan blog, dari settingan template, kelengkapan halaman seperti privacy policy, disclaimer, about, contact us, sitemap, dan tak lupa daftar kepemilikan situs di google search console agar blog kita terdetect di mesin pencari google.

Ketika semua keperluan diatas sudah lengkap, saya melakukan posting artikel dalam 1 hari target saya harus 3 artikel terposting, tapi artikel saya murni ide sendiri alias bukan copas dari blog lain, sebelum saya posting artikel saya cek dahulu duplikasi konten disini. dan saya usahain tingkat unique konten saya diatas 80%.
Nah itu semua tips yang saya lakukan, secara pengalaman pribadi dari blog yang saya buat dan lakuin sama seperti diatas dalam waktu 1 minggu menu daftar adsense sudah tersedia. 

Tapi tips diatas tidak menjamin diterima atau tidaknya oleh adsense, soalnya untuk diterima atau tidak masih menjadi rahasia adsense sendiri, kadang artikel yang hanya 10 buah bisa mudah diterima, kadang artikel yang nyampai 100 lebih malah nggak diterima daftar adsense dengan alasan penolakan adsense yang bermacam-macam.

Itulah sedikit tips dari saya cara mudah agar menu daftar adsense diblogspot cepat tersedia, lain waktu akan saya tuliskan tips-tips menarik dari pengalaman saya seputar adsense. Jika ada pertanyaan jika belum paham bisa hubungi saya lewat contact us atau bisa lewat kolom komentar tang saya sediakan, kalau mungkin bisa saya jawab akan saya jawab sesuai dengan pengalaman saya. semoga bermanfaat.
wassalamu'alaikum wr.wb

0 Response to "Cara mudah agar menu daftar adsense di blogspot cepat tersedia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel