-->

Solusi ditolak Adsense

Assalamu'alaikum wr.wb

Kali ini saya mau berbagi sedikit pengalaman pribadi Solusi ditolak adsense setelah berkali-kali ditolak saat daftar adsense dan akhirnya bisa full approve, mungkin masalah ini bukan hanya saya saja yang alamin ya, kebanyakan blogger newbi mungkin juga mengalami kesulitan yang sama saat daftar adsense. 

Solusi ditolak adsense ildafpro.blogspot.com


Ditolak dan kemudian daftar lagi terus ditolak lagi begitu berulang-ulang dengan alasan penolakan yang kurang begitu jelas, memang sakit sih ditolak adsense, seperti kata temen-temen sakit tapi tak berdarah, tapi tak sesakit ditolak cinta sih sebenernya,hehehe

Memang sih masih menjadi rahasia adsense sendiri seperti apa kriteria daftar adsense agar bisa disetujui, banyak yang cerita blognya bertrafik tinggi artikelnya banyak tapi ditolak adsense, tapi ada juga blognya yang hanya bertrafik sedikit sekali bahkan bisa dikatakan visitornya dapat dihitung dengan jari tapi bisa diterima adsense, itu sendiri membuktikan bahwa tak ada jaminan blog yang mempunyai pengunjung serta postingan artikel banyak juga tak menjamin untuk diterima, saya sendiri juga sampai sekarang masih tidak tau kriteria adsense seperti apa.

Alangkah baiknya jika ingin daftar adsense hal yang harus diperhatikan adalah siapkan blognya dulu sebaik mungkin,  disini saya daftar addsense menggunakan blogger. Yang masih kebingungan saya kasih tips Solusi ditolak adsense.

1. Navigasi blog seperti Home, About, Privacy Policy, Disclaimer, Term Of Service, Sitemap, harus dilengkapi jangan sampai ada link yang mengarahkan ke error 404 ataupun didalam html editor link( href=’#' )jangan sampai seperti itu, link harus mengarah ke http/https yang jelas alamatnya.

2. Jangan ada postingan artikel yang copas, Usahakan setiap postingan artikel dicek dulu duplikat kontennya, jika duplikat kontennya masih dibawah 80% lebih baik edit dulu agar nilai duplikat konten lebih dari 80%, kalau jumlah kata untuk artikel usahain jangan dibawah 400 kata, lebih dari itu semakin bagus untuk cek bisa disini. Untuk gambar postingan jangan gunakan gambar hasil download dari google, kalau ingin mengambil dari google lebih baik di screenshot saja dan edit terlebih dahulu deskripsi dan modifikasi gambarnya.

3. Gunakan template blog yang responsive, jangan gunakan template blog yang loading halaman terlalu berat. Bisa cari di tempat simbah (Google) template blog seperti apa yang responsive. Atau kalau ribet bisa juga gunain template bawaan blogger yang penting navigasinya tertata dan nggak ada link kosong/mengarah ke pesan error.

4. Saat daftar adsense Lebih baik gunain domain TLD agar dapat adsense non hosted dan full approve, jangan gunain domain dari freenom seperti (.ga, .cf, .tk, .ml dll) soalnya sulit diterima jika pakai domain gratisan tersebut, diluar sana masih banyak kok penyedia domain murah, saya sendiri daftar adsense menggunakan domain .xyz

5. Jangan lupa sebelum daftar adsense blognya harus daftarkan dulu di google search console agar terindex di mesin pencari google, kalau belum terindex biasanya akan ditolak oleh adsense.

6. Yang tak kalah penting Solusi ditolak adsense harus perhatikan pesan apa yang tampil halaman adsense ketika ditolak, jangan hanya berpatokan hanya pada email penolakan saja, karena mungkin hanya akan ada alasan karena KEBIJAKAN PROGRAM.

7. Jangan cepat nyerah setiap kali ditolak, lebih baik terus mencoba dan teliti apa yang salah, benahi setiap kesalahan, jika masih ditolak pasti ada sesuatu yang mungkin masih kurang bener, terus teliti dengan jeli seperti urutan yang saya uraikan dari atas, jika kamu terus berusaha insyaallah lambat laun pasti paham apa kekurangannya, dan kamu juga akan dapat ilmu yang berharga.

Cukup sekian ya dari saya semoga solusi ditolak adsense bisa membatu bagi yang masih aja ditolak dan belum menemukan solusinya, untuk tambahan saja saat saya pertama kali full approve adsense saya menggunakan blog bertrafik sangat rendah yang hanya kurang dari 10 visitor perhari, dan juamlah postingan hanya 9 menggunakan domain .xyz dan untuk approve memerlukan waktu satu malam saja, saya daftar sore kemudian paginya sudah dapat email approve. semoga bermanfaat, kalau masih bingung bisa hubungi saya lewat komentar atau lewat contact us yang sudah saya sediakan, insyaallah saya akan bantu sebisa saya. terima kasih.

wassalamu'alaikum wr.wb

0 Response to "Solusi ditolak Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel