-->

Kenapa Para Blogger Suka Menulis Sendiri Perjalanan Ngeblognya?

Kenapa Para Blogger Suka Menulis Sendiri Perjalanan Ngeblognya?

Assalamu'alaikum wr,wb
Mungkin diantara kalian ada yang berpikiran kenapa para blogger suka menulis perjalanan ngeblognya sendiri?... kalau saya jawabannya sebenernya simpel sih, tak lain tak bukan ya untuk memotivasi dan menambah semangat untuk para blogger pemula, banyak blogger pemula yang berhenti di tengah jalan untuk ngeblog karena bosan, kehabisan artikel, bingung mau bikin artikel, atau sudah susah-susah bikin artikel tapi nggak diterima adsense, pasti ada kan diantara kalian, hayo ngaku?....
hehehehe

ildafpro.blogspot.com


Tak dipungkiri para blogger kebanyakan juga bertujuan untuk mendapat penghasilan dari adsense, selain menyalurkan hobi juga bisa mendapat keuntungan, seperti kata pepatah "pekerjaan yang paling nyaman ialah hobi yang dibayar" gimana nggak enak coba, kita menyalurkan hobi sekaligus dibayar, seneng karna hobi iya, seneng dapet gaji iya.

Banyak suka duka ketika ngeblog, senengnya ya pas kita bikin artikel terus banyak yang baca, atau lebih seneng lagi ada yang komentar di postingan ijin copas, wah seperti melayang-layang pikiranku, karena kita tulis artikel ada yang mengapresiasi dan gunain ulang.
kalau dukanya ya mungkin setelah pisting artikel tapi nggak ada yang baca, itu berarti postingan kita nggak menarik gitu pikirannya.

Itulah sepenggal kisah dari saya semoga bisa menambah semangat kalian yang baca, bagi kalian pemula jangan berhenti ngeblog, karena kalau kita berbagi ilmu kepada siapapun nanti kita juga mendapat banyak manfaat, ilmu kalau dibagi-bagi pasti tidak akan habis, malah semakin dibagi semakin bertambah ilmunya,
cukup sekian wassalamu'alaikum wr.wb

0 Response to "Kenapa Para Blogger Suka Menulis Sendiri Perjalanan Ngeblognya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel